Sinopsis Cerita The Mandalorian

Sinopsis Cerita The Mandalorian

Pada musim pertama, The Mandalorian menceritakan perihal petualangan Din Djarin (Pedro Pascal), seorang Bounty Hunter tunggal bagian luar galaksi. Djarin adalah anak yatim piatu yang diselamatkan Mandalorian kala bayi dalam perang antarklon. Ketika Djarin tumbuh dewasa, ia perlihatkan kekuatan bertarung tingkat tinggi yang dimilikinya. Ini merupakan salah satu informasi hiburan terbaik saat ini yang diawali dengan film lain dari Star Wars itu sendiri.

Cerita Awal The Mandalorian

Sinopsis Cerita The Mandalorian

Serial kedua The Mandalorian bercerita perihal Djarin yang dapat join bersama The Child.
The Child merupakan bagian galaksi yang dulu ditemukan dan lantas dilindungi oleh Mandalorian kala jadi tujuan dari Bounty Bounter lain. Saat itu di awali masa penuh gejolak sesudah runtuhnya Galactic Empire. The Mandalorian dan the Child melanjutkan perjalanan mereka, hadapi musuh. Mereka termasuk kudu menyatukan sekutu kala lewat galaksi berbahaya.

The Mandalorians adalah grup budaya berbasis klan yang terdiri dari bagian dari bermacam spesies yang seluruhnya terikat oleh budaya, kepercayaan , dan kode yang mirip . Mereka berasal dari planet Mandalore di galaksi ‘s Outer Rim Territories dan miliki peran yang sangat penting dalam peristiwa galaksi sebagai prajurit legendaris melawan Jedi . Dari dunia asalnya, Mandalorian udah berkembang di semua Ruang Mandalorian dan galaksi terhadap umumnya, menjajah dunia seperti Kalevala ,Krownest , dan Concord Dawn .

Mandalore miliki peristiwa sebagian besar bela diri, tetapi dikarenakan Perang Saudara Mandalorian , sentimen pasifis udah mulai muncul, dan, bersama kala yang Wars Clone , yang Mandalorians udah direformasi di bawah New Mandalorian rezim yang dipimpin oleh Duchess Satine Kryze dari Rumah Kryze kala yang Mandalorians Old tersebar di semua galaksi sebagai tentara bayaran . Di bawah pemerintahan New Mandalorian, Mandalore selalu netral dan berpartisipasi dalam Dewan Sistem Netral sebagai bagian terkemuka.

Meskipun nikmati perdamaian selama sebagian dekade, konflik selalu berjalan antara pemerintah Mandalorian Baru dan faksi-faksi seperti ituDeath Watch , sekelompok prajurit Mandalorian yang diasingkan yang ingin Mandalore ulang ke langkah perang tradisional di masa lalu.

Konflik semacam itu membawa dampak perang saudara lainnya terhadap 19 BBY yang menggulingkan rezim Mandalorian Baru. Serta terdapat beberapa agen sbobet sebagai tempat bermain judi di tempat tersebut. Dan yang berkuasa dan memulihkan Mandalorian lama, tetapi konflik selanjutnya memuncak terhadap pendudukan Mandalore oleh Republik Galaktik dan pemerintahan berikutnya, Kekaisaran Galaksi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *