Li Ziqi Menghilang, Youtuber Dengan Konten Pedesaan Ini Kenapa?

YouTuber China Li Ziqi dikabarkan menghilang. Sejak Juli 2021, dia terpantau tak lagi mengunggah konten di kanalnya. Berikut deretan fakta hilangnya Li Ziqi yang dilansir berasal dari beraneka sumber. Li Ziqi dikenal sebagai kreator YouTube spesialis konten seputar kehidupan tinggal di desa. Ia kerap memposting rekaman kegiatannya jadi berasal dari memasak, bertani, sampai beternak sepanjang tinggal di desa Sichuan China yang tetap memiliki akses khusus Agen Sbobet Terpercaya.

Konten slow living ala Li Ziqi berhasil membawanya raih Guinness World Records sebagai YouTuber meraih 3 juta subscribers per tahun. Adapun ia kini miliki 16 juta subscribers dan dinobatkan sebagai Youtuber terkaya di dunia. Sayangnya, belum ada video baru lagi berasal dari kanal Li Ziqi. Para pecinta pun jadi bertanya-tanya bagaimana kabar dan keberadaannya. Berikut deretan fakta hilangnya Li Ziqi.

Dua bulan Li Ziqi Menghilang Tanpa Konten

Keberadaan Li Ziqi jadi dipertanyakan sejak perempuan berambut panjang ini tidak mengunggah konten apa pun sepanjang dua bulan terakhir. Video paling akhir yang ada di kanalnya diposting terhadap Juli 2021 lalu. Padahal setiap bulan, Li Ziqi dikenal teratur mengunggah konten baru. Salah satu asisten Li Ziqi dikabarkan mengungkapkan kabar atasannya itu melalui unggahan Weibo belum lama ini. Mengutip NZ Herald, asisten Li Ziqi menyebut sang YouTuber sedang fokus melanjutkan belajar agar belum bisa membawa dampak konten baru. Kendati begitu, pengakuan ini belum dikonfirmasi lebih lanjut.

Li Ziqi

Muncul banyak ragam spekulasi mengenai hilangnya Li Ziqi, terhitung dikaitkan bersama dengan aksi boikot yang dilakukan China terhadap para artis dan konglomerat yang diakui mengancam negara berbeda dengan kasus boris preman pensiun yang tertangkap memakai narkoba. Spekulasi ini berdasar terhadap penghasilan mengagumkan Li Ziqi sebagai YouTuber. Berdasarkan laporan Social Blade, YouTuber ini mengantongi Rp 4,8 miliar sampai Rp 78 miliar setiap tahunnya.

Di sisi lain, ada pula dugaan Li Ziqi sedang tersandung kasus hukum akibat bisnis. Hal ini mengacu terhadap unggahan account Weibo miliknya terhadap 30 Agustus 2021. Li Ziqi mengunggah potret dirinya sedang mengajukan laporan di kantor polisi dalam tulisan yang telah dihapus itu. “Saya meminta pengacara saya untuk mencatat semuanya. Ini benar-benar mengerikan! Semua usaha sesungguhnya perlu miliki siasat yang bagus,” tulis Li Ziqi terhadap postingannya. Demikian beberapa fakta hilangnya Li Ziqi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *