Damn Movie Of Gangster

Damn Movie Of Gangster

Dalam film ini menceritakan sebuah anak gangster yang bernama Ken yang memang kebetulan dibintangi oleh Kendrick Lamar seorang Rapper International yang terkenal. Dalam film ini sosok Ken adalah seseorang yang tengah mencari teman nya yang telah lama hilang. Dalam Damn Movie Of Gangster ini juga dibintangi oleh 50 Cent sebagai kepala gangster dari Ken itu sendiri.

Dan disini, ia juga bertugas untuk menjaga sebuah tempat perjudian seperti sbobet online milik dari gangster tersebut. Semenjak ia menjaga tempat itu, banyak sekali orang yang bahkan diluar gangster itu melakukan daftar sbobet terhadap tempat yang ia jaga. Karena memang, agen sbobet terpercaya miliknya sangat terkenal di daerahnya.

Sinopsis Cerita Damn Movie

Damn Movie Of Gangster

Seketika Ken sedang berkumpul bersama teman teman nya datanglah beberapa polisi yang langsung menangkap Ken sebagai salah satu gangster dari klan MOB tersebut. Dalam interogasinya, Ken ditanya mengenai beberapa hal seputar kehidupan nya bersama dengan gangster yang telah memberikan nya hidup yakni MOB itu sendiri. Lalu, ken menjawab alasan dia mengapa bisa sampai bergabung dengan gangster yang sangt ditakuti di daerah itu.

Ia menjawab “Saya hanya mencari teman saya yang telah lama hilang, lalu Mob datang dan mengatakan bahwa kalau bergabung dengan Mob sudah pasti akan dibantu” Namun, seiring berjalan nya waktu dia sadar bahwa ia hanya dijadikan poin sebagai anak buah dari 50 cent tersebut. Lalu sang polisi pun mengatakan “Bila kalian ingin mencari kebenaran, haruslah berbuat kesalahan terlebih dahulu dan saya akan memberikan penawaran untuk menjadi mata mata kepolisian, bagaimana ?” Ungkap sang polisi kepada Ken.

Lalu Ken pun mengiyakan penawaran nya tersebut dan diam diam menjadi salah satu mata mata dari polisi tersebut. Namun Ken cukup pintar untuk tidak memberitahukan Informasi terbaru dari gangster yang juga telah menyelamatkan hidupnya tersebut. Hari demi hari ia jalani di yakni antara jalanan, kantor kepolisian dan juga rumah kediaman nya yang berisikan anggota gangster Mob tersebut.

Kemudian ia ditugaskan untuk memberikan makanan pada salah satu tahanan yang berada di bagian bawah tanah. Dan ternyata itu adalah teman Ken yang selama ini ia cari ! Lalu, ia pun berniat untuk membebaskan teman nya itu dengan kunci yang ada di ruangan polisi yang dipegang oleh teman polisinya. Disinilah terjadi dilemma besar yakni harus menolong teman nya tersebut ? Atau membantu gangster Mob yang tengah berjuang mempertahankan daerah mereka dari teman teman polisi barunya ? Inilah keseruan yang terletak dalam sebuah film paling populer di dunia pada saat sekarang ini yang wajib untuk dikau tonton. Sampai jumpa di informasi film terbaik berikutnya ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *