Cara Download Whatsapp Terbaru

Selain digunakan di ponsel, aplikasi pesan WhatsApp termasuk miliki versi WhatsApp Web dan WhatsApp Desktop. Versi ini bisa dimanfaatkan untuk Laptop maupun Komputer yang Anda menggunakan di rumah atau kantor yang biasa juga dipakai untuk slot online terpercaya.

Dengan demikian, Anda bisa leluasa untuk ngobrol atau share file di WhatsApp lewat aplikasi WhatsApp Desktop atau termasuk bisa mengunjunginya lewat browser WhatApp Web. Dikutip dari website WhatsApp pada Rabu (17/2/2021), aplikasi WhatsApp Web dan Desktop merupakan ekstensi berbasis komputer dari akun WhatsApp pada ponsel Anda. Pengguna bisa melihat pesan WhatsApp pada ke dua perangkat tersebut.

Cara Download Whatsapp Terbaru

Agar bisa menginstal WhatsApp pada komputer atau laptop, Anda bisa mengunduhnya lewat Microsoft Store, Apple App Store, atau website WhatsApp. Perlu diingat, WhatsApp Desktop hanya bakal bisa digunakan pada komputer bersama proses operasi Windows 8.1. atau yang lebih baru dan termasuk MacOS 10.10 atau yang lebih baru.

Whatsapp merupakan keliru satu aplikasi chatting yang terpopuler di dunia yang juga berbasis dari Cara Cepat Belajar Excel Windows. Dengan kepopuleran tersebut, milyaran pengguna Whatsapp dimanjakan bersama beragam fitur yang canggih. Melalui satu aplikasi ini, pengguna bisa berkomunikasi bersama siapapun dan kapanpun secara gratis di semua dunia, asalkan pengguna terhubung bersama internet, ya.

Pengguna termasuk dimungkinkan untuk mengirim pesan dalam format teks, foto, gif, video, suara, telepon, dan video call. Tak hanya ada di Android dan iOS, aplikasi Whatsapp termasuk bisa diunduh (download) di PC atau laptop, lho. Simak cara download aplikasi Whatsapp di PC pada penjelasan di bawah ini, ya.

Tapi, sebelum mengupas lebih jauh, sebetulnya layaknya apa sih aplikasi Whatsapp di PC? Tak jauh beda bersama Whatsapp Web, aplikasi ini termasuk terlalu mungkin pengguna menggunakan Whatsapp-nya di PC atau laptop.

Download WhatsApp Versi 2021

Meski bisa menggunakan aplikasi chatting alternatif WhatsApp layaknya Telegram atau LINE, umumnya orang selalu menentukan untuk menggunakan WhatsApp, geng. Sayangnya, dikarenakan spesifikasi yang nggak mendukung, HP milikmu nantinya nggak bakal bisa kembali dipakai untuk saling berkirim pesan lewat aplikasi WhatsApp versi terbaru.

Selain itu, ukuran aplikasi WhatsApp yang memadai besar termasuk bisa memberatkan HP bersama spesifikasi terbatas supaya penggunaannya nggak bakal maksimal. Agar selalu bisa menggunakan WhatsApp bersama lancar, anda bisa download WA versi lama yang kompatibel bersama HP milikmu, geng. Di sini, Jaka sedia kan WhatsApp versi 2.16.301. Untuk spesifikasi lengkapnya, anda bisa melihat tabel di bawah ini.

Cara Mendownload WhatsApp Versi Lama

Berhubung anda tidak bisa mendownload aplikasi WhatsApp versi lama via Play Store, maka cara cara mendownload APK satu ini pun agak sedikit berlainan dari biasanya, geng.

Meskipun begitu, anda nggak kudu khawatir dikarenakan selanjutnya Jaka telah siapkan beberapa langkah cara mendownloadnya yang bisa anda ikuti.

  • Klik link download yang telah di sajikan di atas.
  • Klik tombol Download untuk menyimpan file APK WA versi lama.
  • Pilih folder lokasi daerah menyimpan file.

Nah, supaya HP kentang anda masih bisa digunakan untuk chatting via WA, kali ini Jaka termasuk bakal memberikanmu informasi cara menginstall aplikasi WhatsApp versi lama.

Caranya pun ringan banget, lho! Penasaran? Yuk, segera lihat langkah-langkahnya selanjutnya ini:

  • Download WhatsApp versi lama pada tautan yang Jaka cantumkan di atas.
  • Lakukan backup knowledge pada aplikasi WA yang masih ada di HP milikmu. Caranya, klik tombol titik tiga di pojok kanan atas. Lalu, klik Setelan.
  • Klik menu Chat. Kemudian menentukan opsi Cadangan Chat.
  • Aktifkan Cadangkan ke Google Drive. Lalu, tekan tombol Cadangkan. Tunggu sampai selesai.
  • Uninstall aplikasi WA tersebut. Lalu, cari lokasi penyimpanan file APK WA versi lama yang telah didownload tadi, kemudian klik file tersebut.
  • Klik tombol Install untuk menempatkan WA versi lama di HP.
    Selesai diinstall, membuka aplikasi WA tersebut. Lalu, mengikuti cara verifikasi WhatsApp bersama memasukkan nomer HP. Jangan lupa termasuk untuk restore data, ya!
    Selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *